Jumat, 29 Maret 2019

Hj. Misdalia Elfah,S.Pd



My name is Hj Misdalia Elfah. I was born in Bongkang, I am 43 years old. My father name is Ahmad Alm and my mother name is Hj. Dahliani . Now I live in Bongkang I have two brothers and one sister, they are H. Inang,Abdul Gapar and Anti. I have Husband and 1 dougter. My husband’s name is Herman and My Dougter’s name is Nurhabibah. I love them so much because they are my beloved family.
My hobby is fishing. I don’t know why I like fishing, although many people hate it, but I really love it. Usually I spend my time to fishing in the morning,if holiday and in afternoon if I have any time  and I always do it alone. My job is a teacher, I teach in SMAN 1 Haruai.and I love my job.




Nama saya misdalia Elfah di lahirkan sekitar 43 tahun yang lalu oleh pasangan suami istri yang bernama H. Ahmad dan Hj Dahliani. Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara. Saya menikmati masa-masa kecil sampai sekarang di desa tercinta saya yaitu Desa Bongkang.saya bersekolah di SDN Bongkang ketika saya berumur sekitar 6 setengah tahun yaitu pada tahun 1982 kemudian saya melanjutkan ke MTs Bongkang pada tahun pada tahun 1988. Pada tahun 1991 saya melanjutkan sekolah saya di Barabai. Tepatnya di MAN 2 Barabai.pada tahun 1994 saya menyelesaikan sekolah saya di MAN dan kemudian saya melanjutkan sekolah saya di pesantren Al hidayah selama 2 tahun. Kemudian saya berhenti di pesantren untuk meneruskan kuliah saya di UNISKA pada tahun 1996. Dan selesai tahun 2001.yang langsung saya di terima mengajar di SMP 2 Tanjung sebagai guru kontrak. Dan di angkat menjadi PNS di SMAN 1 Haruai Pada tahun 2006 sampai Sekarang. Saya mempunyai anak 1 yang cantik yang berumur hampir 10 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar