Senin, 10 Agustus 2020

MUHAMMAD NOOR,S.Pd.I

 

PROFIL KEPALA TENAGA ADMINISTRASI (KATAS) SMAN 1 HARUAI.

H. Muhammad Noor, S.PdI adalah seorang pria Kelahiran Kelua 46 tahun yang silam, tepatnya tanggal 2 Januari 1974. Dalam kesehariannya beliau ini akrab disapa dengan panggilan Pak “Nur” atau oleh teman-teman sebaya dipanggil dengan pa M.Noor.

Mulai bertugas sebagai KATAS SMAN 1 Haruai sejak Bulan Desember tahun 2007 dan dipercaya sebagai Bendahara BOSDA sejak tahun 2008 sampai sekarang. Bukan karena beliau ini hebat dan ahli tetaapi karena tidak ada yang mau memangku tugas berat sebagai Bendahara. Ujar sidin.

Sempat menamatkan Pendidikan dasar yaitu SDN Sei Rukam I.2 Kec. Pugaan tahun 1986, MTtN Kelua tahun 1989, SMAN 1 Amuntai tahun 1992, dan Juga Berhasil meraih Gelar Ahli Madya (AMd) pada Universitas Palangka Raya pada Program Studi Pendidikan AKUNTANSI pada Jenjang Diploma III. Dan tidak sampai disitu saja, pria Banjar ini pun melanjutkan Pendidikannya pada jenjang yg lebih tinggi lagi yaitu Strata 1 (S1) pada Sekolah Tinggi Agama Islam Al jami’ Banjarmasin dan berhasil Meraih Gelar Sarjana Pendidikan Agama Islam (S.PdI) pada tahun 2004.

Selanjutnya kita bahas soal hobi…

Sebagaimana kebanyakan hobi anak petani dan anak pedesaan… pria yang satu  ini juga mempunyai hobi kebanyakan anak desa yaitu “Mancing”.  terutama mincing “Papuyu” .  Ehh Sorry brouu , tapi bukan “Mancing Papuyu Bagincu”  lhooo.

Ooo Iya, kalau Ngomongin soal Olah raga nih yaa,   Sidin ngini katuju main badminton” walaupun dalam pertandingan sering dan sering kalah dari lawan-lawwan main.  Jarene Ora popo, No Problem…Sing Penting Sehat, akeh Konco lan Happy.

Punya Istri 1 orang Hj Rahmawati, S.Pd dan 2 orang putra, Alfi Rahmatullah Amin dan Muhammad Riyadh Safwan. Tinggal di Desa Masingai II Kec. Upau Kab. Tabalong

Mungkin hanya ini sekelumit Profil KATAS SMAN 1 Haruai. Kalau ada yang masih kurang atau mau ditanyaakan, silahkan chet ke WA 081349683958.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar