Minggu, 24 Maret 2019

Iliansyah,S.Pd



Nama saya ILIANSYAH.S.Pd
Terlahir dari Ibu Hj Ildayati dan abah H.Mirhansyah
Anak pertama dari tiga bersaudara 24-04-1978 menikah dengan Neni Palupi,S.P.d dan anak pertama Nadia Amalia Putri kedua Salsabila…

Agama   : Islam
Hobby    : Olah raga.baca berita olah raga
Makanan kesukaan : Sate
Minuman Kesukaan : Teh Es
Lagu : Umpat orang banyak
Warna : Hitam.Merah
Sepatu : 39

Alamat Rumah : Perum Al Faza RT 01 Kec MP
Menurut saya saya itu  : Pemarah tapi pemaaf,


Pendidikan :
SDN Kembang-kuning tahun lulus 1990
MTSN Tanjung tahun lulus 1993
SMAN 1 Haruai 1996
UNLAM Pend Ekonomi  2002

Karir : Sejak tahun 2002 mengajar di SMAN 1 HARUAI sampai sekarang
Mengajar : Ekonomi .pernah juga mengajar Bahasa Indonesia,Seni,Geografi
Cita-cita : Menunaikan ibadah haji

Tentang saya…. saya itu pemarah,cuek,gak peduli,padahal itu diluarnya saja karena saya akan lebih peduli kalau orang peduli ,saya akan lebih baik apabila orang baik dengan saya,saya lebih perhatian,penyayang dan mencintai tentunya..

Hal yang paling saya suka dari saya konsisten,disiplin,tapi bisa juga santai pada saat dan tempat yang pas,jalan-jalan dengan keluarga paling utama  dan penyayang keluarga…walaupun orang tua berpisah tapi saya merasakan itu hanya ujian kehidupan keluarga kami …oleh sebab itu saya belajar untuk selalu lebih membahagiakan keluarga terutama keluarga kecil kami….ada satu hal yang paling mebuat saya kuat yaitu mama kami…..mama kami orang yang sangat kami hormati dan kami banggakan karena beliulah kami seperti sekarang…

Itulah sekilas tentang saya semoga menjadikan hal positif  buat kita semua…..


 

       Indonesia maret 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar