Jumat, 29 Maret 2019

H.Totok Suwardono,S.Pd,M.Pd

Pria kelahiran Kota Lumajang Jawa Timur ini dilahirkan dari Ayah bernama Sapari dan Ibu bernama Suparmi tanggal 20 Mei 1965 diberi nama SUWARDONO dan saat di TK ditambahi nama dengan TOTOK SUWARDONO, merupakan anak ke 4 dari 6 saudara. Tumbuh besar di Desa Jogotrunan Kabupaten Lumajang, menempuh pendidikan di SDN 1 Jogotrunan sampai ke SMAN 1 Lumajang, di Kota Lumajang. Melanjutkan Pendidikan D3 di ITS Kota Surabaya Jurusan Fisika, setelah lulus tahun 1988. Tahun 1990 terima SK Penempatan dari Pusat, sebagai Guru Fisika di SMAN 1 Kelua, Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan. 2 Tahun di Kelua, Pria ini merasa kurang ilmu Fisikanya, maka melanjutkan S1 Pendidikan Fisika di Universitas Terbuka sambil mengajar dan akhirnya lulus S1 Pendidikan Fisika tahun 1995 dan tetap mengabdikan diri di SMAN 1 Kelua. Tepat tahun 2009 diberi amanah sebagai Kepala Sekolah di SMAN 1 Kelua selama 6 tahun lebih, dan saat itudi SMAN 1 Kelua sebagai  kepala sekolah ke 8.
Rupanya Pria ini masih belum puas pendidikannya sampai S1, maka tahun 2012 melanjutkan pendidikannya ke Program Pasca Sarjana (S2) di Universitas Lambung Mangkurat jurusan Manajemen Pendidikan dan lulus tahun 2014
Dan tahun 2015 di rotasi ke SMAN 1 Haruai sampai saat ini, dan saat di SMAN 1 Haruai sebagai Kepala Sekolah ke 8 juga. Keluarga tinggal di Desa karangan Putih Kecamatan  Kelua dengan istri tercinta 1 orang di karunai 2 anak, yang pertama Perempuan ( Kulia Jurusan PGSD di Banjarbaru ) dan yang ke dua Laki2 ( Kulia Jurusan Teknik Mesin di Banjarbaru ULM ).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar